Jawabanmu

2014-08-11T18:37:03+07:00
Letaknya yang strategis
makasih
temperatur yang tidak terlalu ekstrim, dengan kata lain tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Di samping itu, iklim muson tropis juga mengakibatkan terjadinya musim penghujan dan musim kemarau yang senantiasa berganti setiap setengah tahun (6 bulan) sekali. Keadaan ini menyebabkan masyarakat Indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun. Keadaan ini berbeda dengan beberapa negara lain seperti di Eropa dan Australia. Musim dingin menyebabkan masyarakat kesulitan melaksanakan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:47:28+07:00