Jawabanmu

2014-08-11T18:40:22+07:00
Ragam hias fauna
yogyakarta,
ragam hias flora
bali
ragam hias geometris
jawa
ragam hias figuratif
papua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:43:06+07:00
Sumatera
1. Batik Aceh  
2. Batik Bengkulu : Kain Besurek, Batik Kanganga (Batik Rejang Lebong).
3. Batik Jambi : Batik Kerinci (daerah Barat Jambi).
4. Batik Padang.
Jawa Barat
1. Batik Banyumas
2. Batik Ciamis
JawaTengah
1.     Batik Karanganyar.
2. Batik Lasem : Batik Tiga Negeri    
3 4 3