Jawabanmu

2014-08-11T18:37:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayak nya perubahan cepat gk mungkin gan..soalnya di Indonesia daratannya terpisah2 oleh lautan...dan memiliki banyak pulau..jadi Indonesia kayaknya kalau untuk perubahan lebih lambat...soalnya negara kita kan Maritim
makasih atas jawaban kamu deny:) kalo saya boleh nanya negara maritim itu apa ya? saya belum pernah mendengar tentang negara maritim:)
Negara yg antara Daratan dan Lautannya lebih luas lautannya gan...daratan Indonesia cuma 2/3 kalau Lautannya 1/3...silakan tnya gan kalau ada yg ditanyain lagi
tidak deny, cukup itu saja:) terima kasih atas jawabanya
okelah gan
deny maaf ternyata saya masih punya 1 soal yang tidak bisa saya jawab, saya kurang mengerti soal ini = situasi seperti apa yang membutuhkan adanya perubahan struktural dalam masyarakat?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:38:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Revolusi .. karna begitu sulitnya indonesia untuk mengubah seluruh kegiatan secara menyeluruh dengan waktu yang sangat singkat dengan jumlah penduduk yang banyak
yeni terima kasih atas jawaban kamu:) bolehkah saya menanyakan 1 soal lagi? saya tidak mengerti dengan soal ini:) boleh tidak?