Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:37:52+07:00
Kedua bangun tersebut sebangun.
Kedua bangun tersebut memiliki sudut yang sama besar dan sisi yang bersesuaian sebanding

⇒  \frac{p^1}{p^2}  \frac{l^1}{l^2}
⇒  \frac{15}{5}  \frac{6}{2}
⇒  \frac{3}{1}  \frac{3}{1}
maaf salah perhitungan, jadi kedua bangun tersebut sebangun
ngitungnya gimana?
yang ngehitung nyaa bagaimana hehehe?
udah aku edit
2014-08-11T18:38:38+07:00
Sebangun, karena mempunyai sudut yang sama besar