Jawabanmu

2014-08-11T18:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Temperatur atau suhu udara sekitar 26 - 28 derajat celcius
2. Curah hujan tinggi sekira 200 mm per tahun
3. Terjadi pelapukan bebatuan secara cepat
4. Terdapat banyak flora dan fauna

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:36:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : - aktivitas pertanian dan ekonomi dapat berjalan sepanjang tahun.
-temperaturnya tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin)
-flora dan faunanya berkembang biak dengn baik
-mendapat sinar matahari sepanjang tahun
-terjadi dua musim yaitu penghujan dan kemarau

kekurangan : - ada yg mnjadi malas karena tidak memiliki tantangan berat
-hujan yg terus menerus slama 6 bulan mengakibatkan sungai meluap dan terjadi banjir.
-sering terjadi kebakaran hutan karena panas matahari saat musim kemarau
- masa pancaroba yg tak teratur mengakibatkan kesehatan tubuh terganggu
-apabila terjadi kemarau panjang akan mengakibatkan gagal panen
-kekurangan air bersih saat musim kemarau
2 5 2