Jawabanmu

2014-08-11T18:34:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang lebih kecil adalah I=ABCDEFG45! karena abcdefg lebih sedikit hurufnya dari pada abcdefgh6     

@klo_ga_salah wkwkwkwkwkwk
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:36:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K=abcdefgh6
karena setiap huruf mewakili 1 angka nah, disitu ada 8 huruf lalu ditambah dengan 6 jumlah nya14
l=abcdefg45
kalo di i, ada 7 huruf lalu +45= 52

ini pendapat saya terimakasih
4 4 4