Jawabanmu

2014-08-11T18:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan
1.Banyak Bencana
2.Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir
3.terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
4.perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.mengakibatkan terjadinya kekeringan akibat kemarau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Masyarakat menjadi malas karena SDA sudah tersedia.
2.suhu udara yang terik dan panas pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktivitas pada siang hari.
3.Sering terjadi kebakaran hutan karena usada panas pada siang hari.
4.pada saat hujan sering terjadi bencana misalnya: banjir, tanah longsor dll.
5.pada musim kemarau sering terjadi kekeringan yang panjang sehinga banyak sawah yang gagal panen...
maaf kalau jawabannya salah atau kurang memuaskan...
2 5 2