Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:26:22+07:00
Kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim muson tropis, antara lain :
1. Suhu udara yang terlalu panas dan curah hujan yang terlalu tinggi terkadang
   menimbulkan bencana alam seperti banjir,tanah longsor,kekeringan,kebakaran hutan
2. Karena pemanasan global, cuaca di Indonesia ekstrim dan suhu udara yang tidak menentu di Indonesia
3. Sungai-sungai di Indonesia terkadang mengalami kekeringan pada saat musim kemarau panjang
4. Iklim yang terlalu panas terkadang membuat penduduk di Indonesia merasa kepanasan/gerah


2 4 2
2014-08-11T18:26:39+07:00
Kerugian
1.Banyak Bencana
2.Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir
3.terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
4.perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.mengakibatkan terjadinya kekeringan akibat kemarau