Jawabanmu

2014-08-11T18:29:31+07:00
1) Merusak tempat ibadah
2) Tidak menghargai saat orang lain sedang beribadah
3)  Menbully orang lain karena beda agama
4) Merusak kitab agama lain
5) Melakukan sesuatu dyg dilarang disuatu agama didepan orang beragama itu (ex. orang islam dilarang minum bir dan kamu minum bir didepan mereka)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:55:42+07:00
1. saling memperolok2 atau menjelek2kan agama satu dengan yang lainnya
2. saling merusak tempat ibadah satu dengan yang lainnya
3. saling bermusuhan
4. tidak ingin menyapa dan bergotong royong dengan agama satu dan yang lainnya
5. mencaci maki
tlat
hehe, ngmong dong klo btuh nya cepet
ok