Jawabanmu

2014-08-11T18:21:42+07:00
Ilmu kimia diperlukan untuk mengatasi berbagai kasus, seperti uji kesehatan laboratorium, pembuatan alat cuci darah, pembuatan materi sintetis pengganti tulang, gigi dan pembuatan obat-obatan . penelitian jenis dan materi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:27:29+07:00
Hubungan kimia ke Psikologi = para psikiater membutuhkan obat-obatan adiktif pada pasien agar pasiennya merasa tenang tetapi dengan dosis dan izin.

ke Botani = membutuhkan suatu obat2 hormon agar tanaman menjadi cepat besar...

ke Arkeologi = para arkeolog membutuhkan cairan kimia untuk membersihkan hasil temuan mereka yang biasanya dari benda metal

sebentar saya ingat dulu...
ke biologi = sperti fotosintesis ke Fiska = mengukur reaksi kimia