Jawabanmu

2014-08-11T18:22:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bangun yang kongruen itu yang sama besar sudutnya, panjang, volum, semaunya sama persis. Yang digambar itu belum jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:25:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ABEF CDHG
itu ef atau bukan enggak jelas gambarnya klo bukan ef tinggal ganti aja huruf nya
itu abc defg
oiya itu berarti jawabannya