Jawabanmu

2014-08-11T18:18:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Unsur, senyawa, campuran, asam, basa, garam
2. Bisa jadi ahli farmasi, apoteker, pencipta obat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:34:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mempelajari reaksi kimia sifat-sifat zat dan kegunaannya dalam kehidupan sehari-hari
2. pembuat obat, detergent, sabun, pewarna pemanis pengawet penyedap rasa makanan dll
jadikan jawabanku jadi yang terbaik ya thx:D