Jawabanmu

2014-08-11T18:16:12+07:00
Merugikan : ranting pohon yg bergesekan menyebabkan kebakaran 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:25:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merugikan : ban mobil yang begesekan dengan aspal lama lama akan habis
menguntungkan : gesekan atara penerjun payung dengan udara
1 5 1