Jawabanmu

2014-02-07T02:53:02+07:00
Rasionalisme adalah aliran yang menyatakan bahwa akal adalah dasar kepastian pengetahuan.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T05:29:34+07:00
Asionalisme atau gerakan rasionalis adalah doktrin filsafat yang menyatakan bahwa kebenaran haruslah ditentukan melalui pembuktian, logika, dan analisis yang berdasarkan fakta, daripada melalui imandogma, atau ajaran agama
1 5 1