Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:17:52+07:00
Pewarnaan kering adalah teknik pewarnaan sketsa tanpa menggunakan air/minyak
pewarnaan basah adalah teknik pewarnaan sketsa dengan menggunakan air/minyak
2 5 2
2014-08-11T18:21:22+07:00
Pewarnaan kering adlh pewarnaan yang menggunakan media kering seperti spidol, pena, pensil warna, dll
pewarnaan basah adlh pewarnaan yang menggunakan media basah conyohnya cat air, cat minyak, tinta, dll
1 5 1