Jawabanmu

2014-08-11T18:11:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaatnya saat kita nanti bekerja, maka kita tau untuk bisa bekerja ttg obat dan farmasi, selain itu dapat berhubungan dgn pelajaran lainnya, misa biologi, fisika.
Eh,bocah! semua user lu bilang "diemlah" ya?
terserah gw, suka-suka gw
iya-iya. Terserah lu aja lah ya. Sebagai kakak yg baik,gue cuman mau ngingetin :p
:::::::::::::::
apaan lagi cah? bukannya lu ngacangin gw?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:14:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar ilmu kimia itu adalah produk penting yg berguna dalam memenuhi kebutuhan manusia,dan juga mengertinya. seperti dalam memenuhi kebutuhan pakan,banyak dijumpai bahan-bahan kimia yg bisa untuk dokonsumsi. Kimia juga bisa mempermudah pekerjaan,seperti terciptanya pestisida. Kimia juga dapat mempermudah pengerjaan manusia dalam ilmu penelitian.
1 5 1