Jawabanmu

2014-08-11T18:08:43+07:00
Karena itu merupakan iratibilitas\suatu kepekaan putri malu dan menandakan putri malu hidup dan menangapi rangsangan.."semoga membantu"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:11:44+07:00
Karena putri malu memiliki sifat seismonasti , intinya adalah jika permukaan putri malu disentuh maka daun putri malu akan mengatup , atau menutup .
bisa juga tangkai putri malu disentuh tetapi , hasilnya akan sangat meragukan dibandingkan dengan disentuhnya di permukaan daun.
dan anda bisa juga memberikan rangsangan dingin atau panas terhadap daun putri malu
2 3 2