Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:07:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentang Lingkungan Hidup
1. Definisi umum : Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang ada disekitar manusia dan berhubungan timbal balik. Lingkungan hidup ini mencakupi benda hidup dan benda mati
2. Deskripsi bagian : Indonesia merupakan paru paru dunia kedua. Indonesia memiliki hutan lebat yang menghasilkan banyak oksigen
3. Deskripsi manfaat : Indonesia memiliki banyak hutan sehingga menghasilkan banyak oksigen, indonesia akan tetap menjadi pru2 dunia ke dua jika alam kita tetap dijaga, dan dilestarikan :)

51 4 51
Piterangot : gimana gue bisa biasa coba? lo ngehina sampek kayak gitu! gue emosi juga karna siapa? haa, karna lo kupret! mangkannya pikir dong, kalo mau ngomong pikir dulu jangan asal ceplas ceplos siapa coba yang mau temenan sama lo kalo sikap lo kayak gitu terus? haa?! THINK AGAIN .. Damn! :@
woy ini bukan tempat spam kalo mau berantem di pm aja
kok jadi spam gini si...
Deskripsi tentang hutan
Udah udeh sabar
2014-08-11T18:20:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Definisi umum : penjelasan tentang tema "Cinta Lingkungan"
cinta lingkungan: lingkungan adalah tempat kita menjalani kehidupan kita masing-masing. Jika linkungan kita kotor maka kitapun tidak merasa nyaman terhadap keadaan rmah kita. namun jika lingkungan kita bersih maka kita akan merasa senang, misal.x cra kita menjaga kebersihan lingkungan kita, dan penanamam seribu pohon pada tanah yang tandus.

deskripsi bagian:
menjaga kebersihan: kebersihan akan membuat kita merasa nyaman, aman, dan sejuk. kebersihan harus selalu di jaga karena menyangkut kenyamanan kita dalam menjalani aktifitas kita.


deskripsi manfaat:

kebersihan pangkal kesehatan, maka jika keadaan lingkungan kita bersih maka kitapun tidak mudah trserang penyakit


klau salah/ kalimat yg kurang ekfrtif maap ya...
20 4 20
ayuk bisa gak buat tin saya Definisi umum,Deskripsi Bagian,dan Deskripsi Manfaat Tapi Tema Nya
tahanks y
Thanks y,udh bntu sya ngerjain tugas ................