Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:05:46+07:00
1.Tsunami, ombak besar yang datang ke daratan adalah akibat volume air yang semakin bertambah akibat lapisan es yang berada di kutub mencair.
2.Suhu panas yang semakin hari semakin meningkat, akibat suhu bumi yang semakin hari semakin panas membuat bumi menjadi tempat yang kurang nyaman untuk ditinggali, terlebih dengan adanya berbagai fenomena alam seperti letusan gunung berapi dan gempa bumi akibat dari suhu panas yang meningkat tersebut.
3.Hujan asam, yaitu air hujan yang mengandung belerang sehingga bersifat asam bagi beberapa benda yang ada permukaan bumi
2014-08-11T18:09:38+07:00
Tanah gersang/tandus,kurangnya oksigen,menipisnya lapisan ozon,meningkatnya sinar ultra violet dsb