Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:00:05+07:00
1. karena indonesia terletak pada posisi silang, pelayaran dan perdagangan indonesia cukup ramai, sehingga menambah devisa negara
2. Sebagai jalur transit internasional
3. Mengetahui berbagai macam bahasa dari pelosok dunia

1 5 1
2014-08-11T18:04:06+07:00
Dilalui oleh angin muson timur dan barat seingga Indonesia memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau

Diampit oleh dua benua dan samudera sehingga indonesia sangat strategis sebab di lalui oleh jalur persimpangan lalu lintas internasional ( perdagangan ) baik itu udara juga di laut

Derasnya kebudayaan ini lambat laun memasuki proses asimilasi dan sebagai hasilnya indonesia memiliki kebudayaan yang lain yang beragam dan khas