Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:00:18+07:00
Peranan ilmu kimia sangatlah banyak. semisal
penggunaan bahan kimia dalan pembuatan pupuk
penggunaan obat-obat kesehatan
bahan produk kecantikan
sebagai penyedap rasa
sebagai pengawet makanan
sebagai pewarna makanan sintesis
sebagai cairan pembersih dll
maaf jika salah, selamat belajar GBU
2014-08-11T18:03:55+07:00
sebagai obat-obat kesehatan. bahan produk kecantikan. penyedap rasa, pengawet makanan, pewarna makanan sintesis, cairan pembersih dll