Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:02:50+07:00
1. uap air, karbondioksida, metana, nitrogen oksida
2. iklim mulai tak stabil, peningkatan permukaan laut
2014-08-11T18:12:14+07:00
1. Gas rumah kaca
     - Karbondioksida (CO2)
     - Metana (CH4)
     - Nitrogen Oksida (NO)
     - Kloroflorokarbon (CFC)
     - Hidrogenflourokarbon (HCF)
     - Sulfurflourida (SF)
2. - Mencair nya es kutub
    - Naiknya permukaan laut
    - Iklim Ekstrim
    - Meningkatnya gelombang panas
    - Berkurangnya gletser
    - Meningkatnya gangguan kesehatan
    - Punahnya semua jenis flora dan fauna
    - Menurunnya hasil pertanian.