Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:57:44+07:00
Gerak merupakan unsur utama tari. gerak dalam tari bukan merupakan gerak realistis melainkan gerak ekspresif. gerak dalam tari biasanya dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu. selamat belajar GBU
1 5 1
2014-08-11T17:57:45+07:00
Gerak adalah sebuah symphoni yang merupakan unsur pokok dalam hasta sawanda. Penari tidak bisa hanya menggunakan gerak tetapi juga perlu menggunakan unsur pendukung seperti contohnya : tata panggung, riasan, dll