Jawabanmu

2014-08-11T18:06:25+07:00
Ya untuk memperlambat benda bergerak

contohnya : dalam pengereman sepeda motor / mobil
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:06:43+07:00
Gaya gesekan antara alas kaki dengan lantai pada saat berjalan. Jika permukaan lantai atau telapak kaki licin, maka dapat dipastikan orang yang berjalan tersebut akan jatuh tergelincir.
Gaya gesekan pada penggunaan rem sepeda atau mobil, yang berfungsi untuk menghentikan laju kendaraan tersebut.
 Gaya gesekan udara saat parasut dikembangkan, dan sebagainya
17 4 17