Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:04:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hello, guys.. My name is Savira Mawaddah Annur, and you can call me Vira
I am in the second grade of Junior High Shcool, at MTsN Pasuruan
I was born on February 5th 2001, so I am 13th years old
My adress is Panglima Sudirman Street number 64 Pasuruan City
My hobbies are Reading, swimming and Hiking, and my favourite lessons are English and Mathemathic. 
I am the third daughter in my family.
I have 2 sisters and 1 little brother.
I think that's all, thank you ^^
2014-08-11T18:26:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Let me introduce my self.
hello, my name is Novia Hilda Salsabilla
you can call me Novia
i'am grade 8 in SMPN 11 malang
i'am was born at 28 Nov 2000. So I'am 13
i live in GPA D.26 street
my religion is Islam
my hobby is drawing and singing
Nice to meet you all :)
I hope we can be friends




1 4 1