Jawabanmu

2014-08-11T17:53:18+07:00
Hakikat ilmu kimia adalah bahwa benda itu bisa mengalami perubahan bentuk, maupun susunan partikelnya menjadi bentuk yang lain sehingga terjadi deformasi, perubahan letak susunan, ini mempengaruhi sifat-sifat yang berbeda dengan wujud yang semula.

Fakta yang terdapat di alam mempunyai banyak hubungan dengan ilmu kimia. Dari ciri pemikiran filsafat yang telah dipelajari mempunyai arti besar dalam menumbuhkan sikap kritis terhadap suatu fakta. Sikap kritis ini merangsang otak untuk mengajukan berbagi pertanyaan terhadap fenomena yang ada.

contoh ; fakta kimia yaitu larutan elektrolit dan non-elektrolit. Dari sikap kritis muncul pertanyaan ; apa yang menyebabkan larutan elektrolit dapat menghantarkan arus listrik dan apa yang menyebabkan larutan non-elektrolit tidak dapat menghantarkan arus listrik, bagaimana ciri-ciri larutan elektrolit dan non-elektrolit, dan lain-lain.

dan lain lain nya apa ya kak ?
Pertanyaanya lain utk tanggapan ari sikap kritis tsb.
2014-08-11T18:49:07+07:00
Hakikat kimia adalah bahwa benda iu bisa mengalami perubahan bentuk maupun susunan partikelnya menjadi bentuk yang lain sehingga terjadi derfomasi perubahan letak susunan ini mempengaruhi sifat benda dengan wujud yang sama 


fakta yang terapat di alam mempunyai hubugan dengan ilmu kimia ari ciri pemikiran filsafat yang elah dipelajari mempunyai ari besar dalam menumbuhkan sikap kritis terhadap suatu fakta sikap kritis ini merangsang otak untuk mengajukan berbagai pertanyaan tehadap fenomena yang ada