Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:50:59+07:00
Akibat dari iklim muson tropis bagi indonesia yaitu menyebabkan gempa bumi yang besar dan bencana alam.contoh:banjir dan angin,karena rata-rata pada iklim muso tropis curah hujan sangat tinggi,maka dari itu setengah tahun wilayah indonesia mengalami musim hujan terus-menerus dan lebat."semoga membantu"
2014-08-11T17:52:17+07:00
Indonesia mendapat kan dua musim, panas (muson timur) dingin (muson barat)