Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:44:41+07:00
Mengembun: titik air di daun saat pagi hari
menguap: saat masak ari mendidih, airnya menguap
menyublim: kapur barus saat diletakkan di tempat terbuka
1 5 1
2014-08-11T17:44:54+07:00
Mengembun: embun di pagi hari mulai terlihat
menguap: air yang dimasak di panci menguap karena sudah mendidih
menyublim:kapur barus yang dibiarkan di luar rumah, menjadi gas