Jawabanmu

2014-02-06T22:53:44+07:00
-hakim yang memutuskan perkara berdasar UUD '45
-membentuk pertahanan negara seperti TNI,polri,dsbg
-semua warga negara memiliki jaminan untuk hidup setara, adil, aman, damai, dan sejahtera oleh negara
-diperlukan penerus bangsa yang terdidik dan berakhlak 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T22:56:27+07:00
-pendidikan kewarganegaraan ,.Artinya ,untuk membentuk peserta didik menjadi manusia yang memiliki rasa kebangsaan dan cinta tanah air
-pelatihan dasar kemiliteran.Artinya, selain TNI salah satu komponen warga Negara yg mendapat pelatihan dasar militer adalah unsur mahasiswa yg tersusun dalam organisasi resimen mahasiswa
1 5 1