Jawabanmu

2014-08-11T17:32:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
-mendapat sinar matahari sepanjang tau
-Temperatur tidak terlalu ekstrim

kekurangan:
- Dapat menyebabkan gagal panen jika kemarau panjang
-Dapat mengganggu kesehatan ketika musim pancaroba
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:37:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : - Masyarakat dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun tanpa terganggu cuaca ekstrim.
- Masyarakatnya dominan beragam pekerjaannya.
- Masyarakatnya mengandalkan kerja sama dalam bekerja (Karena kebanyakan mengolah alam) 

Kekurangan : - Masyarakat menjadi pemalas karena berbagai kebutuhan sumber daya alam mudah ditemui.
- Masyarakat memudahkan beberapa hal saat menemui masalah, karena kurangnya pengalaman menyelesaikan masalah yang sulit.
- Masyarakat tidak terbiasa saat alam berubah menjadi ekstrim. Atau saat perubahan cuaca tiba-tiba. (Di ilklim dengan cuaca ekstrim, masyarakatnya sudah terbiasa dengan hal-hal sulit)
Jadikan solusi terbaik ya :) Terima kasih
ok thks