Jawabanmu

2014-08-11T17:41:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Perkenalan diri (pasti tau dong, perkenalan diri itu apa..)
2. Memberi perhatian (Contohnya,
"Nisa, tolong perhatikan gambar ini dong, ada yang kurang gak?"
"Eh, bagus kok, gaada yang krang")
3. memberi pujian (pasti tau nih yang ini, memberi pujian kepada seseorang yang kita nilai sudah melakukan sesuatu yang baik)
4. Memberi selamat (contoh, memberi selamat bagi teman yang menang lomba cerpen)
5. Memberi tahu tentang sebuah rencana (contoh, 
"Rin, aku ada rencana nih, kayaknya kelas kita bagusnya pergi kemping deh"
"Wah ide bagus itu!"

Ini dari P.O.V aku sendiri, kalo kurang bisa tanya lagi kok ^^