Jawabanmu

2014-08-11T17:30:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan prima itu bilangan yang tidak bisa dibagi kecuali dengan bilangan itu sendiri
cth. 3 , 5 , 7 , 11 , 13 , 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:30:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena 1 hanya bisa dibagi dengan 1 angka yaitu angka 1 sendiri. 1 hanya memiliki satu faktor. sedangkan bilangan prima minimal 2 yg merupakan dirinya sendiri dan angka 1