Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:18:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajaran tentang mikroorganisme terdapat di ipa,saya bereksperimen di laboratorium,terdapat banyak kuman di tenggorokan saya,amin memakan obat untuk menghilangan bakteri di tubuh,daniel mengaduk aduk gelas untuk menghilankan larutan gula,vallen terkena penyakit malaria,ida mencuci baju sampai bersih,iklim dipelajari dari metode klimatologi
31 4 31
2014-08-11T18:24:10+07:00
makhluk hidup sederhana yg terbentuk dr satu atau beberapa sel yg hanya dapat dilihat dng mikroskop,berupa tumbu han atau hewan yg biasanya hidup secara parasit atau saprofit, msl bakteri, kapang, ameba
7 4 7