Jawabanmu

2014-08-11T17:24:50+07:00
Observasi adalah aktivitas yang dilaukan makhluk cerdaa terhadap suatu proses atau subjek dengan maksud merasakan dan kemudian memahami pengetahuan dari sebuah fenomena berdasarkan pengetahuan dan gagasan yang di ketahui sebelumnya untuk mendapatkan informasi 2 yang dibutuhkan untukmelanjukan suatu penelitian
setau saya segitu maaf ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:26:53+07:00
Observasi adalah suatu cara pengumpulan data dengan mengadakan pengamatan langsung terhadao suatu objek dalam suatu periode tertentu dan mengadakan pencatatan secara sistematis tentang hal hal tertentu yang teramati
jadiakan terbaik ya makasih 
1 5 1