Jawabanmu

2014-08-11T17:23:22+07:00
Saya hanya tau beberapa saja, fotonasti = bunga pukul empat
nasti kompleks = stoma pada tumbuhan
kemotaksis = tumbuhan lumut dan paku
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:13:45+07:00
Fotonasti: bunga kembang sepatu yg mekar pada siang hari dan menguncup pd malam hari
nasti komplek: membuka menutupnya stomata
kemotaksis:gerak spermatozoid ke arkegonium pd tumbuhan lumut
fototaksis: gerak euglen yg selalu mndekati cahaya
semoga bermanfaat
1 5 1