Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:17:10+07:00
A⁵ x a x a² = a⁸
(-1/3)⁵ = -1/243
a⁸b³c⁴/a²b²c = a⁶bc³
thanks bgt buat jawabnnya .. kalo boleh minta tolong cara 123nya gimana ya ka ? Terimakasih banyak
nmr 1 , pangkat yang dikalikan itu ditambah. jadi misalnya a^2 x a^3, hasilnya tetap a berpangkat dan pangkatnya itu 2+3 jadinya a^5
nmr 2 hitung sndiri..
nmr 3 sama juga, bedanya itu pembagian. pangkat yang dibagi itu dikurang. jadi kalo eksponen itu kalo dikali berarti pangkatnya ditambah, tapi kalo bagi berarti dikurang. tapi itu cuma berlaku kalo variabelnya sama.
aaah Xie Xie cece Xiang wkwkwk GBU thanks bangt ka
sama2 :)
2014-08-11T17:37:13+07:00
1. a pangkat8
2. - 1/243
3. a pangkat 6.b.c pangkat 3


*tanda titik mewakilkan Kali

thanks bgt buat jawabnnya .. kalo boleh minta tolong cara 123nya gimana ya ka ? Terimakasih banyak