Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:10:23+07:00
1. budaya luar masuk ke indonesia dan menyebabkan hilangnya budaya asli
2. banyak orang indonesia membeli produk luar negeri
3. jika banyak orang mengambil SDA maka SDA akan menipis
2014-08-11T17:17:04+07:00
1. banyak orang mengambil SDA maka SDA akan berkurang 
2. banyak negara indonesia banyak membeli barang luar negeri 
3. banyak warga indonesia pengangguran 
cuman itu aja maaf kalau salah makasih :)