Jawabanmu

2014-02-06T22:14:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mksdnya sprti klasifikasi?
Klasifikasi Bunga Mawar (Rosa sp) Klasifikasi Rosa sp (Bunga mawar) 1. Kingdom: Plantae (Tumbuhan) 2. Subkingdom: Tracheobionta (Tumbuhan berpembuluh) 3. Divisi: Magnoliophyta (Tumbuhan berbunga) 4. Super Divisi: Angiospermae 5. Kelas: Magnoliopsida (berkeping dua / dikotil) 6. Ordo: Rosales 7. Famili: Rosaceae 8. Genus: Rosa 9. Spesies: Rosa sp Nama umum Indonesia : Bunga mawar Latin : Rosa sp


Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T22:20:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klasifikasi tumbuhan paku ekor kuda :
1. spesies  : equisetum dibile
2.  genus    : equisetum
3.  famili     : equistacae
4.  ordo      : equistales
5. kelas      : equisetiimae
6. divisi      : sporanophytha
7. kingdom ; plantae
Nah, yang saya maksud ini !
siipp dah,,,,,,,,,
Kalo bisa tolongin carikan 9 tumbuhan lg ya, Plisss