Jawabanmu

2014-08-11T17:08:42+07:00
Keuntungan : 
1.flora dan fauna yang berkembang dengan baik dan beraneka ragam 
2.suhu rata"27 derajat celcius 
3.dapat bekerja sepanjang tahun
kekurangan : 
1pemanasan global 
2.tidak adanya gurun 
3.masyarakat dapat terserang penyakit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:11:12+07:00
Keuntungan: -mempunyai tanah yang subur
                   - mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
                   - mudah mengelola perkebunan, pertanian, serta peternakan
                   - temperatur yang tidak ekstrim

kerugian: - banyak terjadi bencana alam ringan
              - sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau berkepanjangan
              - masyarakat dapat terserang penyakit dengan mudahnya
              - kesulitan untuk beraktivitas pada musim hujan berkepanjangan
1 5 1