Jawabanmu

2014-08-11T17:04:01+07:00
Memiliki 2 musim,tanahnya subur
terimakasih
iya sama sama,maaf ya kalo kurang lengkap
iya gapapa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:05:12+07:00
Ciri-ciri iklim tropis adalah 
sebagai berikut: Suhu udara 
rata-rata tinggi, karena matahari 
selalu vertikal. Umumnya suhu 
udara antara 20- 23°C. Bahkan 
di beberapa tempat rata-rata 
suhu tahunannya mencapai 
30°C. 
Amplitudo suhu rata-rata 
tahunan kecil. Di kwatulistiwa 
antara 1 – 5°C, sedangkan 
ampitudo hariannya lebih 
besar. 
Tekanan udaranya rendah 
dan perubahannya secara 
perlahan dan beraturan. 
Hujan banyak dan lebih 
banyak dari daerah-daerah 
lain di dunia.