Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:03:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai Perbandingan :
15/21 = 25/x
15x = 525
x = 35

Lebar sebenarnya 35 m.
2014-08-11T17:06:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Skalanya
tinggi menara di layar : tinggi menara asli
15 : 2500
atau
3 : 500 (1 : 166,67 kalo mau ribet :v )
masukin skalanya ke lebar menara
lebar asli = 21/3 * 500
3500 cm atau 35 meter