Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T22:02:56+07:00
Tumbuhan yang hidup di lingkungan yang kering / gurun tergolong tumbuhan xerofit. Dalam hal ini misalkan tumbuhan tersebut adalah kaktus. Kaktus memiliki susunan daun yang bentuknya berduri. Bentuk daun yang seperti inilah yang bisa mengurangi penguapan air dan membuat penyimpanan air pada kaktus lebih lama. Jadi, sekalipun hidup di daerah gurum, kaktus masih bisa mempertahankan kelangsungan hidupnya
2014-02-06T22:05:36+07:00
Mempunyai daun berukuran kecil atau bahkan tidak berdaun (mengalami modifikasi menjadi duri), batang dilapisi lapisan lilin yang tebal, dan berakar panjang sehingga berjangkauan sangat luas.
1 2 1