Help me !!!
Materi to check if my friends understand me !!!
Tolong di jawab untuk materi pelajaran b.inggris tersebut !!!

2
Ya , tu materinya !!!
nggak ngerti..
kalo gak ngerti kenapa kamu jawab "yes i understand?" kan kasihan kalo ada yang ngerti tapi udah gabisa jawab gara2 kamu ngomong gitu... (jangan tersinggung ya)
Ya saya setuju !!!
jangan jangan dia cuma pengen poinnya aja lagi-_

Jawabanmu

2014-08-11T17:02:28+07:00
Yes,i understand..........................
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:15:02+07:00
Ini dari P.O.V aku aja ya..

"Untuk mengecek jika temanku mengerti aku"

Oh ya, bisa minta contoh dialog yang menggunakan kata itu gak? aku agak nggak ngerti soalnya..
Itu saja sudah cukup trm ksh kak !!!
oke