Buatlah model matematika dari masalah tersebut
Seorang atlit diwajibkan makan dua jenis tablet setiap hari.tablet pertama mengandung 5 unit vit A dan 3 unit vit B,Sedangkan tablet kedua mengandung 10 unit vit A dan 1 unit vit B.Dalam suatu hari atlet tersebut memerlukan 20 unit vit A dan 5 unit vit B.Harga tiap-tiap tablet Rp.1500 untuk tablet A dan Rp.2000 untuk tablet B

2

Jawabanmu

2014-08-11T16:49:48+07:00
Sebentar ya saya ngetik dulu tapi agak lama an
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T17:02:57+07:00
5x+10y≥20
3x+y≥5
x≥0
y≥0
f(x,y)=1500x+2000y
2 4 2