Adi punya uang 5 juta di bank.bunga dari bank adalah 2,5% perbulan.
adi menabung dari bulan januari 2013. Pada akhir bulan oktober 2014 adi akan mendapatkan berapa duit jika saldo tidak berubah?? dan siapa nama pegawai banknya.

2

Jawabanmu

2014-02-06T22:42:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T23:35:29+07:00
A. 5.000.000 x 2,5/100 = 125.000
125.000 x 22 = 2.750.000

5.000.000 + 2.750.000 = 7.750.000 rupiah

b. tanya sendiri lahk
1 5 1