Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:47:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L = 6 : 21
  = 2 : 7
p = 8 x 7/2
   = 4 x 7
   = 28
L = 28 x 21
   = 588

Kalo bingung tanya aja!
2014-08-11T16:49:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T awal = 8 cm
l awal = 6 cm
Perbandingan t dan l = 8 : 6
= 4 : 3
l akhir = 21 cm : 3
= 7 cm
t akhir = 7 cm x 4
= 28 cm
L foto setelah diperbesar = 28 cm x 21 cm
= 588 cm persegi
Kalau menurutku gitu