Ini aku mau nanya, laptopku kan ngeblok halaman gitu , nah pas mau copas masuk kemicrosoft pas paste nya ko muncul copy tulisan yg sebelumnya? padahal udah diulang beberapa kali tetep aja gitu ? kenapa ya ?

2
refresh dulu aja, kalo tetep gk bisa restart laptopnya
makasih

Jawabanmu

2014-08-11T16:46:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:47:35+07:00
Yang di blok itu harus dimintain izin dulu ssma blogger nya mungkin.
kadang ada yang begitu. ini cuman menuutku ya. belum tentu benar.
semoga membantu :)
masa baru juga p ake ni lptop, kalo soal izin ga izin , da ini mah emang dari tadi ngeblok di blogg ini itu tetep aja kaya gitu