Jawabanmu

2014-08-11T16:44:46+07:00
Kalo kamu mau tanya pr harus pake poin
Owh gitu gk bisa di tuker sama hadiah gitu yaa ?
setauku sih enggak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:48:04+07:00
Poin itu untuk bertanya. setiap kamu tanya, pilih berapa poin yg akan kamu kasih.
Nah, kebalikannya setiap kamu jawab pertanyaan, kamu bakal dapat poin. 

poin itu penting klu u punya brainly.co.id u harus bnyk dpet poin jgn smpek poinmu 0 jdi kesimpulnnya u juga harus membantu teman2mu untuk menjwab prtnyyaannya dn begitu pula sebaliknya
iya betul itu (y)
Sip yow