Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:41:59+07:00
Hak Asasi Ekonomi / Property Right1.    Hak memperoleh pekerjaan,2.    Hak mendapat upah yang sama,3.    Hak ikut serta dalam Serikat Buruh4.    Hak kebebasan melakukan kegiatan jual beli,5.    Hak kebebasan mengadakan perjanjian kontrak,6.    Hak kebebasan menyelenggarakan sewa-menyewa, hutang-piutang,7.    Hak atas gaji dan kondisi yang layak,8.    Hak untuk membentuk dan bergabung dengan serikat kerja/dagang, dan9.    Hak untuk mendapatkan standar hidup yang layak.
2 4 2
2014-08-11T17:05:33+07:00
1.  mendapat uapah yang sama
2.  hak mendapat pekerjaan
3. hak kebebasan mengadakan perjajian
4. hak untuk membentuk dan bergabung dalam serikat kerja
5. hak ikut serta dalam serikat buruh
itu sih setau saya

1 3 1