Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T16:42:05+07:00
Untuk kaum muslimin: rajin ke masjid untuk sholat berjamaah, sering ikut kegiatan keagamaan, mengingatkan sesama kalau berbuat salah, rajin bersedekah, menjaga perilaku baik sebagai muslimin/at dll :)
2014-08-11T16:45:53+07:00
Saling menyapa jika bertemu dengan orang yang kita kenal, jika yg muslim mengucapkan salam, dan jika kita bertemu yg lbih tua alangkah baiknya jika kita juga menyalam tangannya
1 5 1